Head

Breaking News

Latepost: Banjir Ambon 01-08-2013

Ini foto banjir Ambon tahun yg lalu tepatnya 01-08-2013. Lokasi: Benteng.
Malam itu tanggal 30-07-2013, kota Ambon diguyur hujan deras tanpa henti, saking derasnya daerah tempat tinggal kami di Kudamati, ambon yg bisa dibilang daerah yg tinggi pun tergenang. Selama tinggal di Ambon, daerah Kudamati baru pernah diserbu banjir yng bisa dibilang besar.
Volume air yg turun deras dari daerah Kudamati atas, Gunung Nona membuat daerah yg berada di bawah seperti OSM, Benteng dan air Salobar pun tergenang.
Pukul 09.00 pagi ketika hujan mulai sedikit berhenti dan volume air dari atas mulai menurun, saya pun turun ke ke daerah Benteng untuk melihat situasi dan memang, komdisi di daerah tersebut terlihat parah dan sedikit porak poranda diterjang volume air yg besar sejak dini hari.
Masyarakat sekitar pun banyak yang keluar dari rumah mereka menyaksikan kondisi daerah mereka paska hujan deras semalaman.
Ini beberapa situasi yg saya tangkap paska hujan besar dan banjir melanda kota Ambon tahun lalu.





Saya sempat mengira foto foto ini hilang, karena sebelumnya saya cari cari tapi kaga ketemu ketemu, untung kemarin pas bersih bersih file di laptop ga sengaja ketemu ni foto. hehe

Tidak ada komentar