Head

Breaking News

Goodbye 2014 #NightPhotography

Pesta Kembang Api di Lapangan Merdeka Kota Ambon
Sebelumnya saya mo bilang "Selamat Tahun Baru dari Timur Indonesia"
Tidak terasa tahun 2014 telah berakhir, banyak hal yang kita lalui di tahun itu. Ada yang baik ada juga yang tidak baik. Masing masing dari kita pasti mempunyai harapan dan resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun 2015 ini. Saya doakan mudah mudaha semuanya tercapai. Amin!!!!

Sekitar pukul 10 malam, lapangan Merdeka kota Ambon tiba tiba menjadi lautan manusia, Mereka merupakan warga kota Ambon yang tinggal di sekitar kota. Jalanan pun macet, hampir di tiap sudut jan pasti ada saja aparat keamanan (polisi dan tentara) yang berjaga jaga. 

Ada beberapa titik perayaan puncak yang telah disiapkan untuk bisa menikmati kembang api sebagai penyambutan tahun 2015. Ada di desa Amahusu, Lapangan Merdeka dan di Galala tepatnya di Jembatan Merah Putih yang dalam proses pengerjaan.

Sayangnya kami yang tinggal di bagian kota susah menjangkau daerah Galala, padahal maksud hati pengennya nangkring n nikmati kembang api Jembatan Merah putih. Tapi apa boleh buat, aparat suruh balik ya terpaksa kita balik. hehe

Akhirnya balik dan berdesak desakan di Lapangan Merdeka, kota Ambon
Suasana Lapangan Merdeka, Ambon
dan..teng...its 2015
Mengabadikan kembang api dengan gadget masing masing
Crowded para warga kota Ambon
Suasana jalan kota Ambon setelah pesta kembang Api

Tidak ada komentar