Head

Breaking News

Ambon Street Potrait #streetphotography

Hardworker
Hasil beberapa bulan yang lalu main main di sekitar jalan AY. Patty dan Pasar Mardika kota Ambon. Berhubung belum ada perjalanan jadi ya turun ke jalan. Hehe

Jalan A.Y Patty merupakan sebuah nama jalan di kota Ambon yang selalu ramai. Jalan ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kota Ambon, itu terlihat dengan berjejernya ruko ruko yang berfungsi sebagai toko toko di sepanjang jalan A.Y Patty. Karena itu jalan ini menjadi spot yang cukup ideal untuk para pengemar Street Photography/Fotografi Jalanan.

Sedangkan Pasar Mardika merupakan pasar tradisional yang ada di kota Ambon. Pasar Mardika Ambon merupakan pasar terbesar dan terramai di kota Ambon. Segala dagangan dan orang di kota Ambon hampir tiap hari membanjiri pasar ini, baik yang berjualan maupun untuk membeli. Pasar tradisional ini terbilang lengkap. Segala sesuatu ada di perjual belikan disini.Mulai dari pakaian, alat alat elekronik sampai ikan dan sayur mayur. Dengan semua itu pasar Mardika menjadi spot yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai tempat untuk Fotografi Jalanan; Potrait, Human Interest.











Klik disini untuk foto yang lebih banyak lagi :)

Tidak ada komentar