Head

Breaking News

Ngilngof dan Ohoiew Island, Maluku Tenggara

Desa Ngilngof di Kabupaten Maluku Tenggara memang keren. Kalo soal wisata bahari, ini desa memang numero uno. Bukan hanya Pantai Ngurbloat saja yang keren di sekitar desa Ngilngof. Sebelah barat desa Ngilngof ada sebuah pulau kecil yang menyediakan keeksotisan dan fasilitas tersendiri. Namanya Pulau Oheiew. Di pulau ini terdapat sebuah vila “Oheiew Country Island”

Di desa ini sedang dibangun sebuah bangunan Gereja Katolik yang menurut ane besar banget. Kayaknya ini Gereja bisa dibilang yang terbesar di Maluku. Mayoritas penduduk di desa ini beragama Katolik. Desa ini juga terkenal dengan produksi Embal, tapi sayang kemaren kita tidak sempat melihatnya.
Vila yang bergaya ala Country ini dimiliki oleh seorang penduduk di desa ngilngof. Bagi kalian yang ingin menikmati pemandangan indah, laut yang jernih, pasir putih yang halus langsung saja menginap di pulau ini, dijamin puas deh. Dan kalo beruntung kita juga dapat menjumpai burung pelikan yang bermigrasi dari Australia. Burung ini dapat dijumpai di sini hanya musim tertentu.
Jarak pulau ini dari desa ngilngof kurang dari 1 km dan bisa ditempuh menggunakan spit sekitar 10 menit.
Selamat Datang di Desa Ngilngof

Patung Bunda Maria
Gereja di Desa Ngilngof, salah satu yg terbesar di Malra

Pulau Ohoeiw dari Desa Ngilngof
Speed Boat "Mantap"
Villa OheiewCountry di Pulau Oheiw
Burung Pelikan di Oheiew Island
Burung Pelikan di Oheiew Island
Pesisir Pantai Desa Ngilngof
#AyoKeMaluku

ini videonya:

Tidak ada komentar