Head

Breaking News

Akhir dari Sebuah Penantian


Acara sedang berlangsung
Maksud akhir pada judul diatas lebih kepada masa study kami yang sudah bertahun tahun berjibaku dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan yang namanya kuliah. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya tanggal 2 April 2014 kami resmi dapat menyandang sebuah gelar dibelakang nama kami.

Akhir dari penantian tapi awal dari kehidupan. Ya, dari sinilah awal kehidupan kami yang sebenarnya akan dimulai. Bisa dibilang dengan berakhirnya acara ini, maka kami akan memasuki kehidupan yang sesungguhnya dimana dengan menyandang gelar tersebut kami harus bisa mencari hidup kami masing masing. Itu tantangannya!!!

Rasa bangga pasti ada, tapi rasa ketakutan lebih mendominasi. Ketakutan akan hidup, ketakutan akan bagaimana kami akan memulai hidup yang baru.

Satu kata yang mungkin sangat akan menggangu di pikiran kami adalah ‘Pengangguran’. Bukan rahasia lagi kalo di Indonesia ini, kebanyakan pengangguran yang ada adalah para penyandang gelar. Miris gak tuh?? Tapi kami para penyandang gelar hari itu mempunyai jalan masing masing kea rah kesuksesan. Amin!!!

Jadi mulai sekarang mari berjuang demi hidup. Orang Ambon bilang: Dapa hidop dolo baru bisa bilang bangga (punya hidup yang mapan dulu baru bangga) hehe
Dari kiri ke kanan: JusakPatty, Siprianus Beni dan Saya
Khusus buat saya, saya dedikasikan semua ini untuk ayahanda tercinta yang telah bahagia di alam sana. Andai saja beliau masih ada, saya akan sangat bahagia.

Tidak ada komentar