Head

Breaking News

Santai Beach, Latuhalat; Pantai Mungil nan Indah di Pulau Ambon

Santai Beach terletak di desa Latuhalat kira kira sekitar 5 kilometer dari kota Ambon.Kalo bicara desa Latuhalat emang identik dengan pantai atau tempat wisata yang keren keren. Selain Santai Beach ada juga Namalatu beach dan Colin Beach di aerah Latuhalat, Ambon

Kalau dibandingkan dengan pantai pantai lain yang ada di Ambon, ukuran Santai Beach memang lebih kecil dari lainnya. Tapi kalo dilihat dari keindahannya Santai Beach tidaklah kalah dengan pantai pantai lain yang ada di Ambon seperti pantai Natsepa dan Pantai Liang.

Bagaimana untuk bisa mencapai pantai ini? Kita dapat mengunakan minibus/angkot dari kota lebih tepatnya dari terminal Mardika di kota Ambon. Angkot jurusan Latuhalat biasanya berwarna hijau tua dan diatasnya ada tulisan Latuhalat. Kita cukup membayar sekitar 3000 rupiah saja untuk mencapai ke pantai ini. Perjalanan menuju pantai ini sekitar 20-30 menit.
Santai Beach memiliki pasir pantai yang putih dan air laut yang jernih. Santai Beach mempunyai tembok di sebelah samping kanannya. Saya juga ga tahu kalo tu tembok di buat untuk apa. Tapi yang pasti tembok itu memisahkan pasir putih Santai Beach dengan karang yang berhadapan dengan lautan luas. Dipantai ini juga tersedia beberapa tempat yang dibuat khusus oleh pengelola untuk para pengunjung bersantai dan ada juga beberapa penginapan di sekitar pantai.

Fasilitas di tempat ini juga sangat menunjang. Seperti kamar mandi, Tempat bermain, Penginapan, Tempat Santai. Dan bagi anda yang kuliner, anda juga dapat menikmati jajanan yg ada sepeti Pisang Goreng, Sukun Goreng dan Rujak

Tidak ada komentar