Head

Breaking News

Pantai Natsepa dan Rujaknya yang Menggoda

Pantai Natsepa
Pantai Natsepa yang terletak di desa Suli kecamatan Baguala Ambon mempunyai keindahan dan panoraman pantai yang sangat luat biasa indahnya. Didukung oleh pasir putih dan air laut yang sangat jernih, Pantai Natsepa menjadi salah satu objek wisata yang terkenal di kota Ambon.

Dengan membayar sekitar 2000 rupiah, anda sudah dapat menikmati keindahan pantai Natsepa.
Disana juga sudah disediakan wahana Banana Boat yang dapat anda sewa, dan apabila anda ingin menikmati kejernihan air laut di pantai Natsepa anda dapat menyewa perahu dan berkeliling pantai Natsepa.

Karena keindahan pantai Natsepa, sekarang juga telah di bangun Hotel Aston and Ressort si samping pantai Natsepa. Untuk mencapai pantai ini kita dapat menggunakan angkot dari terminal Mardika di kota Ambon. Carilah angkot berwarna merah yang bertuliskan SULI diatasnya. Ongkosnya sekitar 5000-7000 rupiah.

Oh iya,,,saya hampir lupa. Berbicara soal Natsepa. Tidak hanya tentang keindahan pantainya, tapi bagi anda yang suka kuliner. Anda juga dapat menemukan berbagai macam kuliner di sana.
Seperti Pisang Goreng, Sukun Goreng, Kasbi goreng dan lain lain.

Tapi ada 1 makanan yang harus anda coba yaitu Rujak Natsepa. Banyak orang yang bilang kalau jika pergi ke Natsepa tanpa makan Rujak Natsepa itu sama aja bohong. Pokoknya patut dicoba kalo anda berkunjung kesana.
Rujak Natsepa
Seorang Anak yang sedang berenang
Anak anak yang sedang bermain di pantai Natsepa

1 komentar:

  1. Kalau sempat ke Aceh, silahkan kabarkan saya di
    email: safarmanaf78@gmail.com,
    facebook : www.facebook.com/safar.manaf.3

    silahkan kunjungi blog saya, http://visit-aceh-2013.blogspot.com/2012/06/potensi-pariwisata-lampuuk-lhok-nga.html

    BalasHapus